the last goodbye

“YOU HAVE TO WATCH IT, SERIOUSLY”

hai om, waktu itu dia bilang kalau aku harus nonton trilogi the hobbit. dan dia benar, gara-gara nonton film itu aku jadi kenal sama om deh.

Jadi gini om, kita ngobrol santai aja ya. om thorin kenapa ikut-ikutan pakai cincin batu akik sih? iya tau, harta emas sama berlian dan batu-batunya om segunung, tapi ga banget om pakai cincin gitu.

sebenarnya aku mau ngasih tau om, dia ngefans banget sama om. pokonya dia (paling) suka kalau di timeline ada foto om. mungkin dia mau nemenin om buat jagain fili sama kili.

image

image

hidup memang rumit ya om, padahal seharusnya sederhana-sederhana aja. kaya om gitu. punya banyak temen.

image

berkelana terus perang.

image

aku juga pengen kaya gitu. nemenin om kaya fili sama kili. tapi ya, pasti lebih pengen dia buat dampingin om, jadi aku ngalah deh.
o iya om, dia suka sama brewokannya om tuh. itu kira-kira berapa lama ga cukuran ya om? kalau aku suka sama om soalnya om punya harta segunung. ga sih, bukan cuma itu, pokonya suka ajalah.

om, dia kalau liat foto om suka senyum sendiri katanya. agak mengkhawatirkan juga sih senyum-senyum sendiri. tapi om ini juga jarang senyum sih. padahal kalau senyum pasti banyak yang lebih suka sama om.

image

hari ini, sedikit susah senyum. kalau lagi susah senyum gitu biasanya iseng postingin foto om di timeline. ya sedikit menyegarkan. kaya hari ini. posting foto om terus cerita sama dia. seperti biasa, dia selalu menenangkan (jangan bilang-bilang sama dia ya om, nanti yang ada aku malah dijitak sama dia).

ya begitulah om, aku lagi ga jelas hari ini. segajelas surat ini. tapi semoga dia baik-baik terus di sana.

hey om, titip dia ya, si kakak.
jagain dari tempat om di surga sana (anggap aja om masuk surga abis mati ditusuk sama azog).
jangan lupa doain juga supaya dia bisa ketemu orang yang bener kaya om ya.

udah ya om.
makin lama makin ga jelas akunya.
ini aku lampirin foto-foto om.

image

image

image

image
aku suka matanya om..

image

To these memories I will hold
With your blessing I will go
To turn at last to paths that lead home

Leave a Reply

