lima februari

ini untuk kakak.

kakak itu,
seperti ini…

image

juga ini…

image

kadang gini juga…

image

cantik, modis, dan semua-semua yang berhubungan dengan itu.

yang aku tahu, buatku, kakak adalah kakak.
yang di segala kesibukannya masih suka menulis.
yang meski jarang ngobrol sama aku tapi selalu baik dan perhatian.
yang bikin tanggal lima februari selalu diingat.

duduk manis kak,
pasukanku sudah siap.

image

siap bikin hari ini lebih berwarna.

image
siapin minuman
image
pasang balon
image
tambah lagi balonnya
image
pasang hiasan
image
kasih gelembung balon
image
bikin kuenya

dan…

image

selamat tanggal lima februari.
selamat melanjutkan perjalanan.
selamat bertambah bijaksana.
selamat menjadi seutuhnya kakak.
semua kebaikan untuk kakak.
segala bahagia milik kakak.

yang aku bisa cuma ini, sebuah surat yang bahkan isinya tidak jelas. bukan seperti ini lagi. yang aku tahu, aku bersyukur mengenal kakak. terima kasih, karena selalu ada.

hari ini, harus banyak senyumnya ya kak..

image

*gambar-gambarnya didapat dari pinterest*

Leave a Reply

